Minggu, 02 Agustus 2020

Praise HIM with The Timbrel and Dance



Haii gais welcome !

Nah,kali ini aku mau bagiin cerita aku waktu gabung team tambourine di gereja. Buat kalian yang mungkin belum tahu team tamborine itu apa sih ? Nah sekarang aku kasih tau yaa, jadi team tambourine dibentuk itu untuk melayani Tuhan dengan mengiringi penyanyi maupun pemusik menggunakan tambourine atau di lagu tertentu kita tidak menggunakan tambourine melainkan hanya menari sesuai gerakan yang cocok.

Sekarang aku mau cerita gimana kok aku bisa gabung dalam team tambourine ! Jadi dulu waktu aku kecil aku sering banget lihat kakak - kakak main tambourine saat ibadah , saat itu aku langsung pengen banget kayak kakak - kakak itu. Nah , kebetulan banget waktu ada acara natal sekolah minggu aku ditawarin kakak pembina sekolah minggu buat tampil tambourine sama teman - teman yang lain. Disitu aku senang sekali. Akhirnya singkat cerita , tahun 2019 kemarin aku sudah bergabung di Youth tidak lagi di sekolah minggu, saat itu juga aku masuk team tambourine dan mulai pelayanan tiap hari minggu. Puji Tuhan sampai sekarang masih pelayanan tambourine. Kalau kalian kepo bisa cek ig nya ya @be.tabyta_bethanybatu , sekian terimakasih. 

Nah, berikut foto - foto tambourine saya












0 komentar:

Posting Komentar